Pekik

Korban Senjata Kimia - Suriah

Jika terjadi peristiwa pemboman di Barat, dunia serempak berpaling kepadanya dan mengucapkan bela sungkawa. Tak lupa membela para korban yang hanya satu dua, dengan sepenuh perasaan dengan membawa HAM dan perkakas-perkakas standar ganda yang semisal.

Tetapi ketika ribuan nyawa melayang di Mesir akibat Si Biadab Sisi, ribuan lainnya tewas akibat senjata kimia Si Assad Laknatullah ‘alaih, dan puluhan ribu bahkan jutaan nyawa tak berdosa terampas di tanah-tanah negeri Muslim, kemana dunia berpaling?

Saya percaya. Dunia bakal membayar atas ketidakpedulian dan kepura-puraan mereka. Nyawa-nyawa sudah kadung beterbangan. Qishas sudah berlaku dari terbangnya jiwa syahid seorang Muslim yang pertama. Tidak pernah ada sejarah kebatilan tidak akan mendapatkan lawan. Mujahidin tengah berdiri untuk itu. Dan asas-asas pemikiran dan perasaan Islam sudah meruyak di setiap jengkal tanah Muslim. Kami siap berbai’at untuk seorang imam yang akan menjadi tameng untuk peperangan yang akan kami menangkan dan menjadi jalan buat anjing-anjing kafir MENUJU NERAKA.

Mari kembali kepada Allah dan RasulNya dengan tidak bermaksiat.

Advertisements

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s